AVERIN CNOT
Program Manajemen Perkantoran Notaris
Program Manajemen Perkantoran Notaris
CNOT merupakan Pengembangan dari INI-SAN (Sistem Administrasi Notaris) yaitu Aplikasi MAnajemen Perkantoran Notaris di Indonesia, dibangun dan dikembangkan atas prakarsa PP INI (Ikatan Notaris Indonesia) bekerja sama dengan PT Averin Informatika Teknologi.
Memenuhi kebutuhan yang diperlukan oleh Notaris dari mulai Otomatisasi Administrasi, Pembuatan Akta Notaris, Akta PPAT, Pengurusan Dokumen, Legalisasi, Waarmerking, Administrasi Keuangan serta Dokumentasi & Filling Sistem serta laporan manajemen dan sistem pengamanan AKTA
Kinerja dapat dimonitor dengan baik dan akurat sehingga akan mempermudah Notaris dalam manajemen
Sistem ini disajikan secara lengkap dalam bentuk database yang dilengkapi dengan Search Engine (mesin pencari data)
Averin CNOT dikembangkan menggunakan teknologi berbasis Webbase sehingga dapat di implementasikan menggunakan konsep Internet/Intranet Dilengkapi dengan Mobile App yang memudahkan Notaris melakukan aktifitas kinerjanya.
tidak perlu menyiapkan Infrastruktur, Jaringan Network serta server, cukup dengan berlangganan Internet. Dan Fasilitas Wi-fi.
Aplikasi dapat di pergunakan setiap saat tanpa harus melakukan Investasi yang besar dan penyedian tenaga kerja (SDM) yang khusus menangani masalah Aplikasi.
Provider yang akan melakukan pemeliharaan serta pengembangan CNOT, Data dijamin kerahasiaannya karena setiap Notaris di sediakan Database Tersendiri dengan Pengamanan Encripting.
Averin Menyediakan Aplikasi Manajemen Perkantoran Notaris menggunakan Metode Cloud Application sehingga Pihak Notaris dapat Mempergunakan Aplikasi tanpa perlu kesulitan apa pun. Seluruh pemeliharaan Aplikasi (SLA 99,8%) Menjadi Tanggung jawab kami (Averin), Seluruh Data kami Jaga tetapi kami tidak bisa dan tidak mempunyai kewenangan terhadap data pihak Notaris.